AWAS! PONSEL LEBIH JOROK DIBANDING TOILET


KALIAN mungkin langsung mencari tisue anti bakteri setelah membaca tulisan ini. dari hasil penelitian ternyata, tiap milimeter perseginya, ponsel lebih banyak di tempati bakteri dibandingkan dengan alas kaki ato bahkan dudukan toilet.

Kalian tentunya tahu, bahwa berjabat tangan lebih berpotensi terkena bahaya bekteri ketimbang berciuman. ya, seperti itulah ponsel. tangan anda tentunya lebih sering menyentuh berbagai benda ketimbang bibir, dan ponsel bisa lebih dari itu.

Lebih jauh lagi, berbagai jenis bakteri lebih banyak ditemukan pada benda-benda sejenis kulit di tempat yang hangat. seperti kantong celana, dompet dan tas sedangkan kita lebih banyak meletakan ponsel ditempat-tempat tadi. jadi tinggal tunggu saja kapan bakteri itu akan menginffeksi anda ato orang yang menyentuhnya.

Tapi jangan khawatir, belum ada satu orang pun yang tewas akibat terinfeksi bakteri ponsel. Namun, tetap saja resiko ini perlu diwaspadai dengan memperhatikan dan pemeliharaan kebersihan diri dan ponsel. Meski begitu, tetap saja kalian tak akan tau baktei apa saja yang terbawa di ponsel ketika bersentuhan dengan tangan, wajah, dan telinga kalian.!! by: dyen s
0 komentar:

Posting Komentar

profil

Foto saya
Hidup Berawal Dari Sebuah Impian

say no to drugs

say no to drugs
Promises to say no to drugs, alcohol and tobacco and has chosen to live a healthy, happy, drugs-free life and is recognized by for the children partners in prevention,

me

me
Dyen Syarifudin, manusia yang selalu berusaha untuk Bahagia

Recent Posts

Pengikut